You and me, were gonna make it through Well be alright, be alright “.

Where We Wanna Be – Sara Excellent

Dulur Dewe…“ WHERE WE WANNA BE “ single pertama yang berhasil dibuat oleh Sara. “ Saya persembahkan lagu ini untuk 2 kelompok orang. Yang pertama adalah orang-orang yang telah melalui atau masih dalam fase kehidupan itu. Yang kedua adalah orang-orang yang hadir untuk saya dalam setiap proses. “ Ungkap Sara. Berangkat dari permenungan tentang kehidupan pribadinya akan menjadi seperti apa kedepannya. Sara panggilan akrabnya sadar bahwa ia tidak hanya bertarung dengan waktu tapi ia juga harus bersahabat dengan proses yang ada didalamnya. Single ini bercerita tentang orang-orang yang sedang berada dalam perjalanan meraih tujuan mereka dalam hidup, karier, hubungan, atau menemukan pemenuhan pribadi. Single pertama dari Sara juga mengajak kita semua yang sedang berada dalam fase menemukan jati diri di petualangan dunia ini untuk tetap semangat, menikmati setiap proses yang ada, bersahabat dengan proses kehidupan yang ada dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, indah pada waktunya seperti dalam liriknya yang berkata ‘ You and me, were gonna make it through Well be alright, be alright “.

 Lur, SARA adalah band asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2019. Bertemu di Jakarta, Sara Excellent (Vocal), Rey Tobing (Guitar/Sequence) dan Edward Ricky (Keys), pertemuan musik mereka berawal dari bersenang-senang membuat cover musik dan bertambahnya Rio (drummer) menghadirkan chemistry yang tidak disangka-sangka akan membuat mereka menciptakan single pertama mereka di kemudian hari yang berjudul “ WHERE WE WANNA BE”. Genre musik yang dibawakan SARA pada single pertamanya ini sangat unik karna memadukan semangat Soul/RnB pada vokal, alur funk pada gitar, inspirasi pop pada keys, dan pop-alternatif pada drum untuk menyampaikan visi mereka dalam ekspresi musik pertama mereka. Musik yang simple membuat SARA berhasil membawakan pesan yang akan disampaikan olehnya dalam lagu ini dengan baik, nyaman dan tidak membosankan.

Sara Excellent sendiri adalah penyanyi dan penulis lagu, Excellent sendiri merupakan nama pemberian ayahnya dan bukan nama panggung yang seperti banyak dulur dewe kira. Lalu ada Rey Tobing adalah gitaris, live music director,dan pemain sequencer. Rio Alief adalah musisi, drummer & penulis lagu. Edward Ricky adalah seorang musisi, pianis, pemain synth/keyboard, director dan penulis lagu. “A journey of going from where we are to where we wanna be – WHERE WE WANNA BE.“

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *