TABIB QIU dan AMOY

Tahun ini 2020, KEMBALI adalah lagu ke-3 yang resmi dirilis dan disebarkan ke seluruh media juga radio-radio se-Indonesia. Setelah MEMBUMI dan UJUNG TOMBAK, single inilah yang sengaja dipromosikan pada moment sebelum menyambut bulan Ramadhan.
Pengalaman orang-orang yang pernah atau sedang mengalami LDR (long distance releationship) di kehidupan adalah ide dari lagu yang menjadi single terbarunya TABIB QIU ini, apalagi hubungan ini “dihadang” oleh masa #dirumahaja.
KEMBALI mengambil sudut pandang bahwa walaupun banyak rintangan dalam sebuah LDR tapi tetap dengan kepercayaan dan saling meyakinkan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam hubungan yang berjarak ruang dan waktu itu. Agar lebih bisa menyampaikan pesan dalam lagu ini, TABIB QIU sengaja melibatkan salah satu vocalis wanita bernama AMOY, yang juga pernah terlibat di salah satu lagu berjudul SIAPA TAU di dalam album “HEARTWORK“-nya SOUL ID.
Musik yang dibuat oleh Soundstarz untuk single ini dieksekusi dengan permainan-lirik puitis gaya khas nya TABIB QIU dan AMOY dengan karakter vocal manja-nya, semakin menguatkan pesan bahwa lagu ini memang untuk pasangan yang sedang berjuang dalam hubungan jarak jauh mereka.
“Berapa banyak kata yang wakilkan perasaanku untukmu mungkin itu tak cukup hilangkan dahaga kerinduan sekian lama, please.. baby baby now.. Tundukkan Ragumu.” Selamat menikmati single terbaru KEMBALI ini dan melebur dalam rasa galau yang menghanyutkan versi TABIB QIU. Mari kita KEMBALI bersama menemani masyarakat INDONESIA melewati masa penanganan #covid19 dengan musik INDONESIA.

#tabibqiu #amoy #weradio #infomusic #local #indiemusic #bandindie #anakindie #img #anakmuda #toptrending #radioonline #radiostreaming #radiosurabaya #anakradio #anakband #lagiviral #dirumahaja #infomusiklokal #instaday #dirumahaja#lawancorona

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *