Berlarilah terus tanpa henti, jangan takut dan jangan sembunyi hadapi rasa sakitnya dan nikmati prosesnya. SEVRES – RUN ENDLESSLY

Yok yok kepoin band baru dulur dewe. Band asal Bandar Lampung nih dulur. Nama grup band ini adalah Sevres. Sevres adalah group vocal yang terbentuk dan tergabung pada detik-detik penghujung 2019. Terdiri dari 3 member yaitu Reyn Andri, Angga Marthav dan Damar Perdana. Mengulik sedikit tentang masing-masing personil mulai dari Damar. Damar adalah seorang vokalis dari “SOLD OUT” band jaur indie yang bergenre poppunk yang sangat produktif dalam berkarya. Kemudian ada Angga Marthav vokalis dari band bergenre rock alternative “SEPEDAMINI”. Band yang sangat produktif dalam berkarya dan malang melintang dibidang kompetisi band, banyak menorehkan berbagai prestasi di kancah kompetisi Nasional. Yang terakhir dulur dewe adalah Reyn seorang solois singer yang aktif dalam session singer, penjelajah event, live musik café dll. Dulur mereka tergabung dan membentuk sebuah grup vocal karena gagasan konsep awal dari road manager SEVRES saat ini sendiri “CAPRIE” sebutannya. Ia memiliki backgrounf music creator, event promotor dan Project Officer sebuah EO. Tak hanya “CAPRIE” dulur dewe SEVRES juga didukung dan dinaungi producer “Ade.Ir” yang merupakan pimpinan dari management artis an event kreator “SINTESA PRODUCTION”. Dulur dewe band SEVRES memilih bergenre powerpop. Powerpop adalah genre atau warna music yang mereka usung dengan sentuhan ala british pop.

              Run Endlessly berpesan kepada dulur dewe untuk tetep seterong walau diterpa banyak masalah dan berbagai rasa pahit, sakitnya kehidupan. Berusahalah untuk tetap percaya bahwa dibalik rasa sakit dulur dewe akan menemukan secercah cahaya jalan keluar. Tetaplah kuat dan hadapi dunia dengan gagah berani. Jangan pernah sembunyi atau lari dari masalah. Teruslah berlari sampai garis akhir dari tujuan dulur dewe seperti dalam liriknya “Still Stand and face the world, I will not hide, I’m gonna move run endlessly”. Lagu ini cocok untuk dinikmati setiap saat dalam kondisi apapun, bahka ketika dulur dewe sedang merasakan pahitnya dunia lagu ini bisa menjadi penyemangat untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala. Jangan loyo lur tetap semangat dan berlarilah menggapai impianmu sampai mereka yang mengejek mu semakin mencacimu semakin membencimu dan bungkam mereka dengan prestasimu. Semoga SEVRES bisa meraih impiannya dan terus berlari tanpa henti, Run Endlessly bisa dinikmati di platform-platform musik.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *