Bernostalgia Tentang Candaanmu Yang Menjengkelkan Terkadang Membuatku Tersenyum Sendiri Sembari Berkeliling Kota

MANNY RUNE – SEAFOAM & BONNE NUIT

Manny Rune nih lur band baru lagi hadir di permusikan Tanah Air, tapi gatau lagi kalau sudah lama ya lur. Manny Rune sudah pernah mengeluarkan single pertamanya beberapa bulan lalu dengan judul “DAISY”. Kali ini mereka siap menggetarkan permusikan Tanah Air dengan langsung merilis 2 lagu sekaligus. 2 lagu ini berjudulkan “SEAFOAM & BONNE NUIT”. Dua lagu ini diciptakan dengan karakter music yang berbeda, dengan pesan yang berbeda dan yang jelas lirik setra aransemennya jelas berbeda pula sehingga dulur dewe sebagai pendengar bisa menikmati dengan nyaman.

              SEAFOAM sendiri menceritakan bahwa setiap orang pasti menyukai sebuah candaan namun semuanya harus ada batasannya. Tidak semena-mena atau bahkan sampai menjatuhkan harga diri seseorang karna candaan kita. Lagu SEAFOAM sendiri dibalut dengan perkusi layaknya Steely Dan, harmonisasi ala The Beach Boys & modulasi gitar layaknya TOTO. Aw aw aw kebayang ga tuh gimana alunan musiknya dan aransemen lagunya yang bervariasi gitu. Sedangkan lagu BONNE NUIT berceritakan nikmatnya berkeliling kota sambil bernostalgia entah itu masa kecil masa muda ataupun hal-hal menyenangkan lainnya yang berkaitan dengan kota itu lur. Hmm flashback ceritae, gapapa lur seng diiling seng bagian menyenangkane ae ojok seng sedih-sedih ntar baper sapa yang mau tanggung jawab opo maneh lek berhubungan ambe mantan duh kah jangan pokoke jangan.

           “Dua lagu ini adalah jembatan untuk album yang akan saya rilis tahun depan. Jadi, kira-kira isinya album saya akan seperti ini. Kalau secara garis besarnya lagi, mungkin, bisa dibilang album-nya akan kental dengan nuansa Yacht Rock yang sempat ngetrend di awal-awal tahun 70 sampai dengan 80an dengan pendekatan yang moderen.” Ucap Dennis. Dibantu oleh Vari Rivano (gitar & synthesizer), Alexander Bryan (bass) & Najmi Ismail (mixing & mastering). Kali ini Dennis membawa Sarrah Ashby sebagai pengisi suara wanita di kedua lagunya. “Seafoam” & “Bonne Nuit” sangat cocok dijadikan soundtrack untuk berkendara di malam hari maupun untuk menemani kegiatan sehari-hari. Stream dan download “Seafoam” dan “Bonne Nuit” dari Manny Rune di platform music digital favoritmu!

 

Contact Information

Booking Contact:

Balian Panjaitan: balian@millionairesclub.cc / +62-856-7660-881

Media Promotion Contact:

Sutan Kamanjaya: sutan@millionairesclub.cc / +62-812-1370-1135

http://mannyrune.club
http://instagram.com/mannyrune

http://facebook.com/mannyrune

http://twitter.com/mannyrune


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *