Wanita itu Cukup Dimengerti Saja Tidak Lebih Tidak kurang, Karna yang Pas Itu yang Wanita Mau

LUKA BAND – WANITA

Ayo ayo bisa, bisa kok tetap dirumah aja jangan kemana-mana ya lur biar pantengin terus WERadio dengan rubrik-rubriknya. Press release lagu menjadi salah satu rubrik andalan WERadio. WERadio coba kembali membantu band-band Indonesia untuk tetap terbang tinggi dengan lagu-lagu terbaru mereka. Kali ini ada Luka Band yang berasal dari Yoyakarta. Yogyakarta , salah satu pencetak musisi yang besar di industri musik indonesia , dari Sheila On 7 , Endang Soekamti sampai dengan Band bergenre Dandut seperti Pendhoza serta Ndarboy genk, besar dan tinggal di jogja di sekeliling dunia seni membuat tiga orang pemuda, Bima Trea S, Mingga Sadewa P dan Alit Jevi P berikrar untuk berkarya dalam sebuah band yang dinamakan Luka Band. Luka band sendiri berdiri pada tanggal 5 april 2016 berawal dari obrolan secangkir kopi dan membahas curhatan masing masing personil tentang sakit hati, kecewa dan penghiatan yang akhirnya membulatkan tekat ketiga pemuda ini untuk berkreasi bersama dalam sebuah band.

Genre yang dipilih pun tidak terlalu dipikirkan oleh ketiga pemuda ini, mengapa di katakan tidak terlalu dipikirkan karena untuk band biasanya member member nya pasti ada lebih dari 1 orang yang memainkan instrument music, bebeda dengan Luka band  mereka bertiga merupakan Vocal dan hanya Minga  yang memainkan instrument musik . permainan kata kata dalam lirik semua lagu Luka band merupakan kekuatan yang dibangun oleh ke tiga orang member nya untuk luka band.

Lirik lirik dalam lagu yang tertuang dalam lagu lagu nya merupakan kata kata yang simple yang biasa kita dengarkan dikehidupan sehari hari, seperti lagu WANITA yang merupakan single terbaru dari Luka band ini. lagu wanita sendiri merupakan pengalaman pribadi dari penciptanya dalam mengarungi sebuah hubungan , dimana pihak laki laki selalu menjadi tempat amarah dan salah berpijak. Tidak ada kata tidak untuk mengerti, hanya bisa mengikuti kemauan, keinginan serta ambisi si wanita, ingin menyudahi tetapi logika dikalahkan oleh hati. Hanya bisa mengiyakan dalam keadaan tertekan, cinta tanpa logika juga bisa dipersalahkan, menjadi alasan untuk tetap bertahan.

Terakhir Luka Band Berharap single terbaru nya yang berjudul WANITA ini dapat diterima oleh para pencinta musik Indonesia ….

Salam Musik Indonesia !!!

 

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *