Lelang Baju Launching Album “Regenerate” Endah N Rhesa desain Popomangun

Baju ini sangat istimewa karena dipersiapkan khusus untuk merayakan perilisan album kelima Endah N Rhesa “Regenerate” di We The Fest bulan Juli 2019. Baju putih polos ini digambar menggunakan tangan dengan sepenuh hati oleh sahabat kami, seniman muda berbakat dari Tangerang Selatan, bernama Popomangun (@popomangun.png). Popo merespon album “Regenerate” melalui sentuhan warna dan garis tangannya yang penuh karakter.

Bernuansa ceria, penuh warna, optimisme, serta dinamis membuat pola gambar baju ini selaras dengan musik serta ide yang tertuang di album “Regenerate”. Tentu saja baju ini memiliki arti mendalam, tidak hanya sebagai karya seni, melainkan menjadi bagian dari sejarah besar perjalanan bermusik kami yaitu bermain di festival besar di Indonesia dan merilis album kelima di usia karir Endah N Rhesa yang kelima belas tahun.

Jika ada momen tepat untuk melepas baju ini yaitu untuk pelelangan sebagai donasi yang ditujukan untuk membantu Tim Medis dan Masyarakat Sulawesi Selatan terkait Covid-19.

Lelang dilakukan di Instagram @skyliveid atau bisa hubungi via Whatsapp di 08122990055.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *