LAPTOP ALIANWARE YANG MENGGUNCANG DUNIA PERLAPTOPAN

Halo dulur dewe bagaimana kabar? Sehat? Semoga masih sehat dan kalau sakit semoga segera disembuhkan biar ga ganggu aktifitas sehari-hari. WERadio saip menghibur dulur-dulur dewe dengan konten-konten menarik seputar apa yang ada di dunia. WERadio lur the number one local hitz in Surabaya kali ini bakalan ngulik perkembangan teknologi lagi terutama dalam dunia perkomputeran. WERadio bakalan ngulik sebuah laptop yang jarang dikenal banyak orang namun akhir-akhir ini namanya cukup bisa dibilang mendunia dikalangan para pecinta Gamers lur. Mari kita sambut LAPTOP ANTI NGE-LAG ALIANWARE. Hayo sopo seng gatau krungu jeneng pabrikan iki? Gapopo tenang ae lur mari kita ulik-ulik sedikit tentang laptop gaming satu ini.

Alianware punya sejarah yang sangat unik lur, Alienware adalah sebuah perusahaan perangkat keras komputer asal Amerika Serikat dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dell, Inc. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Kantor pusat dan operasi perusahaan terletak di hammock, Miami-Dade County, Florida. Termasuk juga soal mengapa nama yang dipilih adalah ALIENWARE. Nama ALIENWARE dipilih karena sang pendiri sendiri memiliki ketertarikan terhadap serial televisi terkenal bernamakan The X-Files. Nah dari film itu muncul ide membuat nama produk menjadi ALIENWARE bahkan setiap produk yang dihasilkan untuk penamaan dan jenis tipenya juga bisa dibilang kayak nama pesawat luar angkasa yang ada di film-film loo lur seperti Hangar18, Area-51, M15x, dan Aurora. Dell dianggap membeli Alienware sejak tahun 2002, tetapi tidak mengambil tindakan apapun sampai dengan 22 Maret 2006, Dell setuju untuk membeli perusahaan sepenuhnya. Alienware mendapatkan akses dari Dell untuk pasokan, daya beli dan skala ekonomi. otonomi dalam hal desain dan pemasaran tetap diberikan terhadap Alienware.

Keunggulan dari LAPTOP GAMING ALIANWARE Desain yang menakjubkan, dengan lampu LED yang,keyboard, dan kesing yang dibuat dari logam ,serta lekukan – lekukan apik pada bodynya, membuat alienware menjadi terlihat seperti perangkat yang berasal dari luar bumi. Kualitas bahan yang kokoh, bahkan ada beberapa seri yang tahan banting. Performa yang sangat hebat. Beberapa seri bisa dipesan khusus. Seperti, design, warna, lampu LED membuat ukiran nama pada laptop. Kecil – kecil cabe rawit = spec netbook setara dengan mid – end netbook. Netbook untuk gaming aneh tapi nyata. Dengan spec corel i7 + GT635M, lengkap dengan most powerful netbook ever made. Dengan GT635M, secara teoritas mampu diajak bermain game berat sekelas CoD MW3, Battlefield 3, Max Panyne 3, spider Elite V2, Alan Wake, Crysis 2, ddl, Hadir dengan kualitas grafis tinggi, Konektivitas lengkap, Prosesor berkualitas , opsi prosesor Intel generasi ke-4 Haswell dan ke-5 Broadwell untuk notebook terbarunya itu. Meskipun begitu, prosesor ini dilengkapi dengan teknologi yang disebut oleh Alienware dengan nama overclocking dinamis. Berkat teknologi itu, chip prosesor pada notebook pun bisa bekerja pada kecepatan di atas rata-rata. Penggunaan NVIDIA Optimus, menjadikannya tahan baterai 3-4 jam dlm keadaan idle. Desain ultra keren dan stylish, benar-benar mencerminkan hardcore gamer. Masih ditambah dgn backlit keyboard yg warnanya bisa diatur sesuka hati melalui Alien FusionX. Monitor HD 1366×768, termasuk res sangat tinggi untuk ukuran 11.6″. Piye lur? Ngeri loo keunggulane wes tuku iki ae lur lek ape tuku laptop dijamin tidak menyesal. Semoga info ini semakin menambah wawasan dulur dewe soal tekno yang sedang hangat dan viral di dunia maya. Salam lur!

 

https://denssmodification.wordpress.com/2018/02/21/kelebihan-dan-kekurangan-laptop-alienware/

https://jokerstardarkstring.wordpress.com/2012/07/12/sejarah-dan-perkembangan-alienware/#:~:text=Alienware%20adalah%20sebuah%20perusahaan%20perangkat,Miami%2DDade%20County%2C%20Florida.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *