“Fallin”, Tajuk Single Terbaru ROSEWOOD

ROSEWOOD dapat dipenggal menjadi 2 kata ROSE & WOOD, ROSE atau bunga mawar memiliki makna elegan, menawan, dan berani. WOOD yang berarti kayu dan sebelum jadi kayu dia adalah sebatang pohon, pohon yang bisa merindangi, meneduhkan, memberi udara segar setelah ia menjadi kayu ia bisa diubah menjadi apapun yang bermanfaat dan filosofi tersebut yang ada dalam ROSEWOOD.

ROSEWOOD merupakan dunia yang dapat berkembang dengan kesenangan melalui karya musik. Mereka juga mengungkapkan bahwa kebenaran terhadap genggaman yang tak terhingga telah memimpin genggaman yang tak dapat digenggam. Ikatan yang tak terikat dengan sebuah keyakinan, menjelma pada kebebasan. Ketidaksamaan adalah sama. Tertawa mencari petak atas kesalahan merupakan kecintaan terhadap cinta yang menjauh. Menjauh untuk mendekat sebagai penghindaran terhadap sebuah wujud.

Dari awal mula terbentuk ROSEWOOD belum sempat terpikir untuk membuat single atau album, namun karena seringnya pertanyaan pada saat manggung tentang lagu dari ROSEWOOD, sejak saat itu di tahun 2017 terpikir untuk membuat lagu dan didukung beberapa personil sudah memiliki materi lagu yang cocok untuk musik ROSEWOOD.

Dalam proses kreatif ROSEWOOD, terlihat setiap personil memiliki karakter, ego, referensi dan sudut pandang yang berbeda, sehingga menimbulkan perdebatan. Namun tanpa disadari dalam prosesnya pengerjaannya setiap personil selalu dikerjakan dengan candaan sehingga dapat mencairkan suasana dan dengan pebedaan tersebut manjadi warna tersendiri bagi karya-karya ROSEWOOD.

Sempat beberapa kali tertunda dalam pengerjaannya dikarenakan berbagai hal, namun ROSEWOOD berkomitmen untuk menyelesaikan album di tahun 2020. Untuk saat ini, silahkan dengar single terbaru dari Rosewood yang bertajuk Fallin di Spotify, iTunes, Joox, Deezer, dan Digital Streaming Platform lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *