Bonek dan Bonita rayakan Ulang Tahun Persebaya ke-93 Dalam Jaringan.

WeMedia ucapakan selamat ulang tahun buat dulur pecinta Persebaya! WeMedia sangat apresiasi para bonek dan bonita yang menyemarakkan hari jadi Green Force dengan berbagai kreasi yang tumpah lewat unggahan tagar-tagar hits. Menengok situs persebaya.id, manajemen Persebaya sukses menggiring dulur-dulur bondo nekat ikutan challenge di masa pandemi dengan beragam lomba daring. Rangkaian konten daring ini dibuat untuk melepas rindu tanpa bertatap muka. Hal ini dilakukan manajemen Persebaya sebagai bentuk peduli kesehatan demi menjaga keselamatan tiap-tiap penggemar fanatiknya. Atas tindakan ini dan pemahaman akan skala massa Persebaya yang luar biasa, WeMedia ucapkan apresiasi untuk managemen Persebaya.

Seperti lomba tagar hits #Kan93nMbonek dalam kreasi chant-nya. Chant yang lolos kurasi akan mendapat kesempatan untuk ditampilkan dalam akun resmi YouTube Persebaya. Antusiasme dulur-dulur bondo nekat ini juga tumpah di tantangan dengan tagar #WaniSitUp 93 detik, yang pemenangnya akan diumumkan hari ini (18 Juni 2020). Kerennya lagi nih Lur, pemenangnya berkesempatan untuk berlatih dengan atlit dan pelatih fisik Persebaya. Anomali yang luar biasa dari dulur-dulur bondo nekat ini juga luber turah di challenge dengan tagar #WongMangapKu. Kreasi Bonek dan Bonita ini jadi salah satu aksi viral yang menunjukkan martabat penggemar Persebaya.

Selain itu, festival belanja online juga digelar oleh Persebaya Store. Dibungkus dalam program Green Force Shopping Festival, dulur-dulur dewe bisa ikuti selama 3 hari mulai dari tanggal 17-19 Juni 2020. Wujud cinta Persebaya juga terungkap dalam kreasi seni yang tertuang dalam merchandise dengan karakteristik Persebaya yang kuat. Ngga tanggung-tanggung Lur, sebagaimana dilansir dari persebaya.id, tercatat 27 brand yang lolos verifikasi untuk bergabung dalam gelaran GFSF. Selama festival online ini berlangsung, dulur-dulur bisa pilih merchandise yang tersedia dalam lapak daring di akun IG @greenforceshopfest dan situs www.greenforceshopfest.com. Melalui 2 akun ini, dulur dewe bisa langsung transaksi melalui akun-akun resmi merchandiser.

Pemilihan 27 merchandiser Persebaya ini dilakukan sebagai langkah kolaborasi guna mengangkat brand-brand lokal yang tiarap semasa pandemi. Dan indahnya lagi Lur, pendaftaran menjadi partner GFSF dan publikasi menjelang festival sama sekali tidak dipungut biaya. Makin top, merchandiser juga mendapat pelatihan daring di akhir festival, dan lagi-lagi, tanpa dipungut biaya. Top markotop kan Lur? Hal-hal keren yang WeMedia apresiasi pake banget ini dilakukan Persebaya Store di saat krisis, yang hanya bisa diatasi dengan bangkit bersama-sama. Dan ulang tahun ke-93 ini mengajarkan tim Persebaya Store menjadi makin kuat, sehingga bisa keluar dari kondisi ini bila dihadapi bersama-sama.

Kebersamaan ini juga terasa kompak dengan road show ziarah dari tim maskot resmi Persebaya. Jojo Zoro mengawali road show-nya dengan ziarah ke makam para pendiri Persebaya di Karang Tembok. Dan suasana kebersamaan makin terasa karena ziarah ini dilakukan bersama dengan Bajol dan Ikan Suro, maskot ikonik kota Surabaya. Ziarah ini dilakukan sebagai ungkapan syukur atas jasa para pendiri Persebaya. Tanpa jasa para pendirinya, Persebaya tidak mungkin menjadi sebesar sekarang dan sanggup untuk bertahan hingga usianya yang ke-93. Acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan bakti sosial di perbatasan Surabaya, Sidoarjo dan Simo, lalu ditutup dengan doa bersama anak yatim.

Nilai moral yang disampaikan oleh Green Force sangat jelas, kita bangkit bersama-sama untuk keluar dari pandemi. Nilai moral ini nampak dalam kebersamaan manajemen Persebaya mengajak Bonek dan Bonita untuk merayakan ulang tahun dalam jaringan, Persebaya Store mengajak merchandiser brand lokal untuk bangkit dari keterpurukan dengan menjadi wadah tanpa bayar kala krisis, serta Jojo Zoro mengajak dengan Bajol dan Ikan Suro dalam ungkapan syukur kepada para pendiri Persebaya. WeMedia sangat mengapresiasi. Sekali lagi tim WeMedia ucapkan selamat ulang tahun, salam sehat, tetap semangat menjelang kenormalan baru hingga sepak bola di Indonesia bisa kembali digulirkan.

 

https://www.persebaya.id/c/1/berita/persebaya

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *